Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru 2016 Untuk Semua Jenjang Pendidikan

Penilaian merupakan salah satu bentuk perwujudan dari suatu pengukuran hasil beajar peserta didik. Penilaian dilakukan secara rutin baik dari dari absensi , ulangan, tugas ataupun ujian sekolah lainnya , penilaian tersebut dilakukan dengan cara bertahap oleh guru pendidik dan dikumpulkan menjadi suatau kesatuan utuh yang berbentuk  raport. 

Membuat penilaian secara serentak serta dengan waktu yang sedikit walaupun secara bertahap akan memakan waktu yang cukup lama maka dari itu Disini saya mempostingkan Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru 2016 Untuk Semua Jenjang Pendidikan dari mulai SD,MI,SMP,MTs,SMA,MA,SMK,SMAK dengan format excell yang bisa di unduh dengan mudah dan gratis serta dapat di edit dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing. Aplikasi ini saya dapatkan dari sumber pendidikan guru saya sumber : http://kkgjaro.blogspot.co.id/.

Untuk lebih jelasnya dapat di unduh di link dibawah ini :
Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru 2016 Untuk Semua Jenjang Pendidikan
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru 2016 Untuk Semua Jenjang Pendidikan semoga dapat membantu bapak/ibu guru dalam melakukan penilaian terhadap peserta didik dengan menggunakan aplikasi ini, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa terbaru 2016 Untuk Semua Jenjang Pendidikan"

    Post a Comment