Aplikasi Kwitansi Dana Bos tahun 2016 Gratis

Pembuatan Kwitansi sangatlah penting bagi Sekolah. Kwitansi merupakan bukti fisik yang selalu dicantumkan dari penggunaan anggaran yang dikeluarkan Sekolah. Membuat kwitansi secara manual kadang kali menimbulkan kesulitan apalagi jika harus membuat kwitansi dengan jumlah yang banyak secara sekaligus. Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi kwitansi yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk pembuatan bukti pembelian dan pengeluaran dana BOS maupun dana pengeluaran sekolah lainnya. 

Aplikasi Kwitansi ini berbentuk aplikasi excel sederhana yang sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan Kwitansi Dana BOS tahun 2016. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dibagikan oleh situs www.excel-id.com, selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Aplikasi Kwitansi Dana Bos tahun 2016

Tampilan Kwitansi Baru

Demikianlah postingan kali ini mengenai Aplikasi Kwitansi Dana Bos tahun 2016 Gratis. Semoga dapat membantu Bapak/Ibu dalam memudahkan pembuatan Kwitansi penggunaan dana BOS dan dana sekolah lainnya. Silahkan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    4 Responses to "Aplikasi Kwitansi Dana Bos tahun 2016 Gratis"