Aplikasi Laporan , Kwitansi dan juknis BOS terbaru 2016

Bantuan Operasionl Sekolah (BOS) merupakan salah satu program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar. Menurut PP 48 Tahun 2008 Tentang Pendanaan Pendidikan, biaya non personalia adalah biaya untuk bahan atau peralatan pendidikan habis pakai, dan biaya tak langsung berupa daya, air, jasa telekomunikasi, pemeliharaan sarana dan prasarana, uang lembur, transportasi, konsumsi, pajak dll. Namun demikian, ada beberapa jenis pembiayaan investasi dan personalia yang diperbolehkan dibiayai dengan dana BOS. 

Dalam postingan kali ini terdapat Aplikasi Laporan , Kwitansi dan juknis BOS terbaru 2016 yang dapat di unduh secara gratis adapun aplikasi nya berformat excel dan dapat di edit dan disesuaikan sengan sekolahnya masing masing. Untuk lebih jelanya dapat di unduh di link berikut :
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Laporan , Kwitansi dan juknis BOS terbaru 2016 semoga dapat membantu bapak/ibu guru terutama seputar dana bantuan operasional sekolah (BOS) 2016. semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Laporan , Kwitansi dan juknis BOS terbaru 2016"

    Post a Comment