Kumpulan Rumus Cepat Microsoft Word Lengkap

Tidak hanya Microsoft Office saja yang memiliki rumus untuk mempermudah pekerjaan  dalam pengolahan data, ternyata Microsoft Office juga memiliki segudang rumus yang dapat meningkatkan efektivitas dan keefisienan dalam mempercepat pekerjaan. Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kumpulan Rumus Cepat Microsoft Office khusus bagi Bapak/Ibu Guru guna membantu meningkatkan kemampuan pengolahan data seperti pembuatan administrasi sekolah dengan microsoft office. 

Rumus Rumus Microsoft Office tentunya berbeda dengan Rumus yang terdapat dalam Microsoft Excel karena Excel ditujukan untuk pengolahan angka dan Word ditujukan untuk pengolahan teks. Rumus Rumus dalam Microsoft Word merupakan gabungan dari beberapa tombol yang terdapat dalam Keyboard, seperti contohnya rumus cepat untuk memberikan perintah Bold adalah tombol Ctrl +B, perintah untuk Preview Halaman adalah Ctrl+F2, perintah untuk memprint halaman adalah Ctrl+P dan masih banyak sekali kumpulan rumus Word lainnya yang dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Rumus Cepat Word

Apabila Bapak/Ibu membutuhkan modul pembelajaran tentang Microsoft Office silahkan juga dimanfaatkan kumpulan modul Microsoft Office berikut :
  1. Modul Penguasaan Microsoft Word Gratis
  2. Modul Kumpulan Rumus Excel untuk memudahkan pekerjaan Guru di Sekolah
  3. Modul Pembuatan Presentasi dengan Microsoft Power Point
Penguasaan akan Microsoft Office sangatlah penting bagi Guru, semoga postingan mengenai Kumpulan Rumus Cepat Microsoft Word ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan penguasaan Bapak/Ibu terhadap Microsoft Office Word. Silahkan dibagikan, semoga bermanfaat.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kumpulan Rumus Cepat Microsoft Word Lengkap"

    Post a Comment