Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Keluar Gratis

Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar merupakan salah satu agenda penting yang harus dilakukan oleh sebuah sekolah. Monitoring surat masuk dan keluar tidak hanya memberikan informasi jumlah surat yang masuk dan keluar tetapi juga dapat mengetahui jenis surat yang diterima dan dikeluarkan oleh pihak sekolah.  Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi untuk pengelolaan surat masuk dan surat keluar untuk Bapak/Ibu Guru yang dapat membantu memonitoring arus surat di sekolah. 

Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Keluar ini dibuat dan dibagikan secara gratis oleh situs www.blog-pns.blogspot.co.id . Berikut ini beberapa fasilitas yang terdapat didalamnya :
Aplikasi Surat masuk dan keluar

  • Rekap Data surat masuk dan keluar
  • Pembuatan Label Undangan dan Amplop
  • Pengaturan Nama Organisasi
Catatan  : Password Login user : admin password : xx . Jika sudah masuk silahkan diubah saja username dan passwordnya sesuai dengan kebutuhan. 

Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Keluar Gratis selengkapnya dapat Bapak/Ibu pada link dibawah ini.
Berikut ini merupakan video tutorial cara penggunaan Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Keluar Gratis.
Semoga aplikasi Surat Masuk dan Keluar ini dapat bermanfaat dalam mengelola dan memonitoring arus surat di Sekolah Bapak/Ibu Guru. Jika berkenan silahkan untuk dishare kembali, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Aplikasi Pengelolaan Surat Masuk dan Keluar Gratis"