Inilah Hasil Nilai UKG 2015 Semua Provinsi Lengkap

Uji kompetensi Guru (UKG) 2015 memeng sudah diselenggarakan pada bulan November 2015 yang digelar kemendikbud namun hasilnya belum di publikasikan . Para guru masih bertanya tanya masalah nilai UKG 2015 tetapi akhir akhir ini sudah mulai dipublikasikan oleh kemendikbud. 
pemerintah menargetkan bahwa nilai UKG 2015 yaitu 5,5 sedangkan menurut  Anies Baswedan mengatakan, rata-rata nilai UKG nasional masih di bawah standar.

Dari hasil UKG 2015 yang sudah dipublikasikan oleh kemendikbud hanya 7 provinsi yang nilai rata ratanya di atas rata rata nilai yang sudah di targetkan pemerintah dan yang lainnya dibawah rata rata. yang diatas rata rata diantaranya yaitu : Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, Jawa Barat dan Bangka Belitung. Hasil UKG 2015 yang secara lengkap akan dibagikan nilainya kesekolahnya masing masing pada pertengahan januari 2016 mendatang . serta pelatihan bagi para guru yang nilanya dibawah rata rata akan direncanakan dan dilakukan bulan mei 2016. 
Inilah Hasil Nilai UKG 2015 Semua Provinsi Lengkap
untuk lebih jelasnya bisa di download pada link dibawah ini :

Sumber: http://www.sekolahdasar.net/2016/01/inilah-hasil-uji-kompetensi-guru ukg.html#ixzz3wJotrCXp

Demikian postingan saya kaliini tentang  Inilah Hasil Nilai UKG 2015 Semua Provinsi Lengkap, semoga dengan postingan kali ini dapat memberi gambaran tentang nilai niai UKG para Guru untuk semua Provinsi. mohon dibagikan ...


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Inilah Hasil Nilai UKG 2015 Semua Provinsi Lengkap"