Kalender Hijriyah tahun 2016 M Beserta tanggal Pentingnya

Kalender Hijriyah memiliki fungsi yang sama pentingnya seperti Kalender Masehi. Mengawali awal tahun 2016 rasanya kurang lengkap jika hanya memiliki Kalender Masehi tanpa memiliki Kalender Hijriyah. Kalender Hijriyah memang sedikit susah didapatkan di pasaran, karena keterbatasan tersebut pada kesempatan kali ini kami sajikan Kalender Hijriyah tahun untuk tahun 2016 M. Kalender Hijriyah tahun 2016 Masehi ini meliputi tahun 1437 - 1438 Hijriyah. 

Kalender Hijriyah ini disesuikan berdasarkan perhitungan bulan pada tahun Masehi dan juga dilengkapi dengan tanggal - tanggal penting dalam Kalender Islam di tahun 2016. Kalender Hijriyah ini sangat penting dan kami rekomendasikan untuk dimiliki Bapak/Ibu Guru sebagai pelengkap Kalender Masehi di Sekolah. Berikut ini beberapa tampilan dari Kalender Hijriyah tahun 2016 M. 

Kalender Islam/Hijriyah tahun 2016

Tanggal penting Kalender Hijriyah tahun 2016

Kalender Hijriyah tahun 2016 M Beserta tanggal pentingnya dapat Bapak/Ibu unduh dalam bentuk file .pdf pada link dibawah ini.
Semoga  kalender Hijriyah ini dapat bermanfaat Bagi Bapak/Ibu Guru sebagai pelengkap Kalender Masehi dan Kalender Pendidikan tahun 2016 di Sekolah. Silahkan dishare, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kalender Hijriyah tahun 2016 M Beserta tanggal Pentingnya"

    Post a Comment