Modul Dasar Pengoperasian Internet untuk Guru

Internet merupakan sarana untuk memperoleh informasi dengan mudah dan praktis. Pada zaman sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang dikarenakan internet dapat memberikan kemudahakan dalam proses transmisi data dan informasi dari sumber di seluruh dunia. Pemanfaatan Internet dalam dunia pendidikan sangatlah penting, tidak hanya sebagai sarana siswa dalam mencari infromasi tetapi juga bagi guru dan operator dalam melakukan pengolahan data kebanyakan sudah berabasiskan internet. Meskipun demikian, pada kenyataannya belum semua guru dapat memanfaatkan layanan internet untuk kemudahan pekerjaan. Melalui postingan ini kami bagikan modul Dasar Pengoperasian Internet bagi Bapak/Ibu Guru yang ingin mempelajari tata cara penggunaan Internet guna mendukung dan memudahkan pekerjaan di Sekolah. 

Ilustrasi Internet


Modul Dasar Pengoperasian Internet menyajikan informasi dan tata cara pengoperasian Internet dengan bahasan yang meliputi :
  • Akses Situs di Internet
  • Searching
  • Email
  • Chatting
Modul Dasar Pengoperasian Internet selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Materi tersebut diatas merupakan materi dasar yang setidaknya harus dapat dikuasai oleh para guru. Tidak ada istilah terlambat untuk belajar, demikian pula untuk mempelajari tata cara pengoperasian Internet. Kami berharap dengan adanya Modul Dasar Pengoperasi Internet guru tidak lagi bergantung kepada operator ketika memiliki tugas yang berbasiskan Internet. Demikanlah semoga bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Modul Dasar Pengoperasian Internet untuk Guru"

    Post a Comment