Aplikasi Olah Nilai Raport SD Kelas 1,2,3 4, 5 dan 6 Kurikulum 2013 Terbaru

Olah Nilai Raport merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan guru untuk menghitung dan mengkalkulasikan berbagai nilai hasil perolehan siswa untuk disajikan dalam Buku Raport Siswa. Proses pengolahan raport tentunya harus diesuaikan dengan pedoman dan ketentuan yang berlaku dalam kurikulum yang digunakan. 

Sebagai salah satu sarana untuk memudahkan proses pengolahan nilai raport siswa, pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Olah Nilai Raport SD Kelas 1,2,3 4, 5 Dan 6 dengan menggunakan ketentuan yang terdapat dalam Kurikulum 2013 hasil revisi terbaru. Proses penilaian yang terintegrasi diharapkan dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam menghitung nilai akhir untuk raport siswa. Selengkapnya silahkan diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Olah Nilai Raport SD Kelas 1,2,3 4, 5 Dan 6 Kurikulum 2013 Terbaru
Didalam aplikasi diatas sudah termasuk didalamnya panduan penggunaan serta prosedur perhitungannya, diharapkan untuk memperhatikan setiap instrument penilaian yang terdapat dalam aplikasi, jika dirasa terdapat ketidak sesuaian maka terlebih dahulu dilakukan penyesuaian dalam penggunaan rumus perhitungan yang terdapat didalam aplikasi olah nilai raport SD diatas. 
 
Silahkan diunduh dan dibagikan, semoga dapat membantu meringkankan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam pemrosesan nilai raport siswa untuk tahun ajar 2016/2017. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Olah Nilai Raport SD Kelas 1,2,3 4, 5 dan 6 Kurikulum 2013 Terbaru"

    Post a Comment