Kalender Pendidikan semester 1 dan 2 2015/2016 dan Aplikasi pembuatannya

Kalender pendidikan merupakan pengaturan waktu kegiatan belajar mengajar di suatu sekolah. Setiap sekolah tentunya harus memiliki kalender pendidikan guna mengetahui kegiatan efektif mengajar dan non efektif belajar serta hari hari cuti atau libur. Setiap sekolah tentunya pasti sudah memiliki kalender pendidikan tapi mungkin ada yang belum memiliki kaleder pendidikan. 

Disini saya mempostingkan Kalender Pendidikan semester 1 dan 2  2015/2016 dengan format pdf yang bisa diunduh secara gratis oleh para guru guna mengingatkan kembali seputar hari efektif dan non efektif kegiatan belajar mengajar . kalender ini  merupakan kalender pendidikan untuk daerah jawa barat saja namun saya juga sisipkan aplikasi pembuatan kalender pendidikan secara otomatis untuk semua jenjang pendidikan dengan format excell agar mudah dalam pengeditan di sesuaikan dengan sekolahnya masing masing .

berikut hasil screenshootnya : 

Kalender Pendidikan semester 1 dan 2  2015/2016 dan Aplikasi pembuatannya
Untuk lebih jelasnya bisa di download di link dibawah ini :
Download juga :
Berikut hasil Screenshootnya :
Kalender Pendidikan semester 1 dan 2  2015/2016 dan Aplikasi pembuatannya

Demikian postingan saya kali tentang kalender pendididikan semester 1 dan 2 2015/2016 dan aplikasi pembuatannya , semoga dengan postingan kali ini dapat mengingatkan kembali hari efektif dan non efektif kegiatan belajar mengajar khususnya provinsi jawa barat dan saya harap dengan aplikasi kelender pendidikan otomatis di atas dapat membantu dan mempermudah dalam pembuatan kalender pendidikan untuk tahun tahun selanjutnya. Semoga Bermanfaat . Terima kasih 



Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kalender Pendidikan semester 1 dan 2 2015/2016 dan Aplikasi pembuatannya "

    Post a Comment