Teknik Pembuatan Presentasi dengan Power Point untuk Guru

Pembuatan Presentasi merupakan salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang guru. Presentasi merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk memudahkan penyampaian materi dari guru kepada siswa. Pembuatan presentasi yang baik dan benar tidak hanya mempermudah penyampaian informasi melainkan juga dapat membuang rasa jenuh/kebosanan siswa terhadap metode pembeljaran konvensional yang begitu - begitu saja.

Dalam pembuatan presentasi yang baik tentuya harus memperhatikan kaidah - kaidah/teknik dalam pembuatan presentasi. Pada kesempatan kali ini kami bagikan teknik pembuatan presentasi yang baik dengan menggunakan Power Point. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan presentasi diantaranya meliputi :

Teknik Pembuatan Presentasi untuk Guru

  • Pemilihan Template
  • Menentukan Jenis dan Besar Hurup
  • Menentukan Bullet
  • Pemilihan Warna
  • Visualisasi 
  • Jumlah kata dalam slide
Teknik Pembuatan Presentasi dengan Power Point selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh dalam link berikut :
Semoga dengan adanya modul teknik pembuatan power point ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru khususnya dalam menambah kemampuan ketika membuat presentasi dengan Microsoft Power Point. Jika postingan ini bermanfaat sempatkan untuk menekan tombol berbagi/share agar dapat dimanfaatkan oleh rekan guru lainnya. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Teknik Pembuatan Presentasi dengan Power Point untuk Guru"

    Post a Comment