Contoh Buku Induk Siswa terbaru 2016

Buku Induk Siswa merupakan arsip penting yang harus dibuat oleh Guru untuk mencatat Identitas seluruh siswa secara terperinci yang terdapat di sebuah Sekolah. Buku Induk secara umum mencantumkan identias siswa yang biasanya meliputi data siswa, data orang tua siswa, data alamat siswa, pekerjaan serta penghasilan orang tua. 

Selain sebagai administrasi, Buku Induk Siswa juga merupakan arsip penting yang harus dimiliki oleh setiap sekolah. Dalam buku Induk terdapat data - data yang dapat digunakan sebagai bahan rujukan dalam pembuatan keputusan. Misalnya menentukan siswa yang berhak memperolah dana bantuan, sebagai evaluator untuk mengetahui perkembangan jumlah siswa di sekolah dari tahun ke tahun, dan lain sebagainya. 

Pada kesempatan kali ini kami bagikan Contoh Format Buku Induk Siswa terbaru tahun 2016. Contoh Buku Induk siswa ini dapat menjadi rujukan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Buku Induk atau Buku Besar Siswa secara teroganisir dan terperinci. Selengkapnya Contoh Buku Induk Siswa dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Tampilan Buku Induk Siswa 2016

Buku Induk Siswa tersebut diatas berbentuk file dengan format Excel. Bapak/Ibu dapat mengubah data yang berada didalamnya sesuai dengan kebutuhan jika Contoh Buku Induk Siswa ini dirasa masih memiliki kekurangan. Selebihnya semoga dapat bermanfaat dalam membantu membuat dan penyusunan Buku Induk Siswa di sekolah Bapak/Ibu masing - masing. Silahkan dibagikan agar dapat bermanfaat untuk rekan guru lainnya. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Buku Induk Siswa terbaru 2016"

    Post a Comment