Aplikasi Bel Sekolah Otomatis

Bel Sekolah merupakan salah satu sarana untuk membantu meningkatkan efektivitas berlangsungnya Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) di Sekolah. Bel Sekolah digunakan untuk menandakan awal masuknya jam sekolah, pergantian jam pelajaran, dan akhir dari kegiatan pembelajaran di Sekolah. Melalui postingan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi Bel Sekolah Otomatis untuk membantu menunjang kegiatan KBM di Sekolah. 

Aplikasi Bel Sekolah ini dapat diatur dan disesuaikan baik waktu alarm berbunyi dan juga bunyi bel yang dapat diseting sesuai kehendak kita. Aplikasi bel sekolah otomatis ini bernama Bedug Versi 1.1 yakni sebuah aplikasi gratis yang dicocok digunakan sebagai aplikasi bel sekolah dilengkapi dengan penjadwalan :
  • Jam Istirahat
  • Jam Istirahat Berakhir
  • Jam Pelajaran pertama sampai terakhir
  • Jam Masuk Kelas/Mulai Pelajaran
  • Jam Keluar Kelas/Pulang Sekolah
Bel Sekolah Otomatis Gratis

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Bel Sekolah ini sangat cocok untuk digunakan pada semua jenjang pendidikan baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai bel sekolah khusunya di Sekolah Bapak/Ibu yang belum menggunakan bel sekolah otomatis. Semoga dapat bermanfaat khususnya dalam menunjang dan memanajemen penjadwalan Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah menjadi lebih baik dan teratur. Selamat mengunduh, dan jangan lupa dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Bel Sekolah Otomatis"

    Post a Comment