Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Juara Kelas Gratis

Piagam Penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi atas prestasi yang diperoleh siswa. Selain sebagai pentuk penghargaan, Piagam Penghargaan  juga dapat digunakan sebagai pemacu semangat belajar siswa di Sekolah. Dengan pemberian Piagam Penghargaan siswa akan bersaing untuk menjadi siswa terbaik guna memperoleh Piagam Penghargaan dari Sekolah. 

Pembuatan Piagam Penghargaan tidak perlu membutuhkan skill desain yang wah, karena yang terpenting adalah isinya harus dapat menyatakan bentuk apresiasi terhadap prestasi siswa. Bagi Bapak/Ibu yang belum mahir mendesain Piagam Penghargaan dapat menggunakan aplikasi pembuatan Piagam Penghargaaan Juara Kelas gratis untuk membuat Piagam secara praktis dan mudah. 

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuat banyak piagam secara sekaligus dengan data siswa yang dapat disesuaikan sendiri. Apliaksi ini dibuat oleh Bapak Yusmadani, S.Pd dan dibagikan secara gratis untuk Seluruh Guru Indonesia. Selengkapnya Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Contoh Piagam Penghargaan Juara Kelas
Catatan : Untuk mengunduh aplikasi diatas diwajibkan menggunakan perangkat Komputer.
Aplikasi diatas berbentuk Excel sehingga sangat ringan dan mudah ketika digunakan. Bapak/Ibu juga dapat menyesuaikan latar secara otomatis berdasarkan motif yang diinginkan dalam membuat Piagam Penghargaan Siswa. 

Sekecil apapun bentuk penghargaan tentunya akan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi Siswa Bapak/Ibu Guru di Sekolah. Jangan lupa untuk dibagikan, selamat mengunduh. Salam Pendidikan.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Juara Kelas Gratis"