Aplikasi Cetak Sertifikat Otomatis terbaru 2016

Postingan kali ini merupakan update dari postingan sebelumnya mengenai pembuatan Sertifikat dengan menggunakan Microsoft Word. Pembuatan sertifikat dengan memanfaatkan template certificate yang terdapat dalam Microsoft Office Word memang sangat mudah, namun demikian tentunya tidak semua orang dapat mengimplementasikan dan menggunakan Microsoft Word untuk pembuatan Sertifikat. Terlebih lagi jika dalam Paket Microsoft Office yang diinstalkan tidak terdapat template certificate. 

Sebagai alternatif pada masalah tersebut diatas, pada postingan kali ini kami bagikan Aplikasi pembuatan sertifikat sekolah yang mudah sekali untuk digunakan. Aplikasi ini sangat cocok digunakan dalam pembuatan sertifikat sekolah seperti sertifikat Praktik Kerja Lapangan, Sertifikat Seminar Sekolah, Sertifikat anggota Ekstrakurikuler, dan lain sebagainya. 

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, Bapak/Ibu tinggal memasukan daftar nama siswa kedalam kolom isian data siswa dan untuk mencetaknya yakni dengan mengklik menu Cetak Sertifikat. 

Berikut ini beberapa tampilan dari aplikasi cetak sertifikat otomatis tahun 2016.

Tampilan Cetak Sertifikat dengan Aplikasi Otomatis

Form Input Peserta Aplikasi Pembuatan Sertifikat

Aplikasi Cetak Sertifikati ini dilengkapi dengan fitur export desain sertifikat yang telah dibuat kedalam format Word, txt, .csv, excel , pdf, html, jpg, dan tif sehingga hasil desaian sertifikat yang telah dibuat dapat dibuka dengan aplikasi lain. Selengkapnya aplikasi pembuatan sertifikat ini dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Aplikasi cetak sertifikat diatas sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam pembuatan sertifikat secara mudah dan cepat, terutama bagi Bapak/Ibu yang tidak memiliki waktu untuk membuat desain sertifikat dengan aplikasi olah vector yang terbilang lama dan menyulitkan. Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Selamat mengunduh, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Sertifikat Otomatis terbaru 2016"

    Post a Comment