Aplikasi Pembuatan SKHU SD terbaru 2016

Pembuatan Surat Keterangan Hasil Ujian ( SKHU ) merupakan salah satu kegiatan rutinitas sekolah yang harus dilaksanakan. SKHU merupakan surat pernyataan yang mencantumhkan hasil Ujian Sekolah Siswa kedalam dokumen dengan isi daftar Mata Pelajaran, Nilai Rata Rata Raport, Nilai Ujian Sekolah ( US ), dan Nilai NS. 

Pembuatan SKHU memang terbilang susah dan merepotkan jika harus dibuat secara manual, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Pembuatan SKHU untuk jenjang Sekolah Dasar format terbaru tahun 2016. Aplikasi ini dibagikan secara gratis oleh Bapak Deni Renoptri dalam situsnya www.gurusd.net untuk seluruh Guru Indonesia. 

Aplikasi SKHU ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk pengolahan Nilai Siswa dan pembuatan Raport Siswa. Selengkapnya Aplikasi SKHU SD terbaru dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Contoh SKHU SD
Catatan : untuk membuka file tersebut silahkan masukkan Passwordnya "www.gurusd.net" tanpa tanda kutip.

Aplikasi pembuatan SKHU SD diatas dapat Bapak/Ibu modifikasi dan disesuaikan sesuai kebutuhan karena didalamnya dicantumkan password untuk membuka kunci aplikasi. Semoga dapat membantu memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam membuat SKHU dan pengolahan nilai Siswa. Jangan lupa dibagikan agar dapat dimanfaatkan oleh rekan guru lainnya. Salam Pendidikan


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pembuatan SKHU SD terbaru 2016"

    Post a Comment