Aplikasi Pembuatan Desain Cap/Stempel Otomatis

Cap/Stempel merupakan salah satu bukti pengesahan dokumen dari sebuah lembaga/instansi. Pembuatan cap/stempel sangat penting untuk mewakili keabsahan sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga/instansi termasuk bagi Instansi Pendidikan. Melalui postingan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu Gunakan untuk membuat cap/stempel otomatis dengan tulisan yang dapat diubah - ubah sesuai dengan kebutuhan.

Dengan menggunakan aplikasi ini Bapak/Ibu tidak perlu membuat desain dengan software Corel Draw yang terbilang rumit digunakan oleh orang yang baru mengenal komputer. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi excel sederhana yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk membuat stempel semua organisasi yang ada di sekolah seperti stempel Sekolah, OSIS, PMR, Pramuka, Paduan Suara, dan beberapa organisasi ekstrakurikuler lainnya. 

Selengkapnya aplikasi Cap/Stempel Otomatis dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.


Aplikasi pembuatan Cap/Stempel tersebut diatas menggunakan Excel sehingga untuk mengubah hasil desain stempel menjadi file gambar diharuskan melakukanfungsi group pada hasil stempel yang dibuat atau juga dengan melakukan scroon shoot pada hasil cap/stempel tersebut. 

Semoga aplikasi sederhana ini dapat bermanfaat, khusunya dalam memudahkan pembuatan desain Cap/Stempel di Sekolah. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu kembangkan menjadi lebih baik jika dirasa masih ada yang kurang. Jangan lupa untuk dibagikan, selamat mengunduh. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Aplikasi Pembuatan Desain Cap/Stempel Otomatis"