Aplikasi Pembuatan LPJ BOS terbaru 2016

Laporan Pertanggung jawaban ( LPJ ) atau juga biasa disebut dengan Surat Pertanggung Jawaban penggunaan dana BOS merupakan berkas administrasi yang rutin dibuat sebagai bentuk pertanggung jawaban dari penggunaan dana BOS yang diterima sekolah. Pembuatan LPJ BOS tentunya harus memperhatikan kaidah kaidah dan ketentuan sesuai dengan Juknis BOS yang telah dikeluarkan pemerintah. 

Melalui postingan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi excel sederhana yang dapat memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu dalam pembuatan LPJ/SPJ penggunaan dana BOS dalam periode tertentu. Berikut beberapa tampilan dari aplikasi SPJ BOS terbaru 2016. 

Tampilan awal aplikasi BOS


Data umum BOS 2016

Sumber : www.excel-id.com

Aplikasi tersebut diatas merupakan aplikasi pembuatan SPJ/LPJ BOS yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan United State of Agency for International Development. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link berikut.
Semoga postingan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi Bapak/Ibu dalam memudahkan pembuatan lembar pertanggung jawaban BOS di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, bagi Bapak/Ibu yang kesulitan mengunduhnya silahkan gunakan perangkat komputer. Selamat mengunduh, semoga bermanfaat.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pembuatan LPJ BOS terbaru 2016"

    Post a Comment