Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah terbaru 2016

Pembuatan Laporan Sekolah Bulanan merupakan salah satu agenda rutin yang menggambarkan kondisi sekolah pada bulan tertentu. Pembuatan Laporan Bulanan secara manual tentunya akan menyulitkan Bapak/Ibu Guru karena diharuskan membuat laporan secara terperinci mengenai kondisi sekolah beserta siswa setiap bulannya. 

Sebagai salah satu upaya dalam memudahkan pekerjaan dalam pembuatan Laporan Bulanan Sekolah, pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana untuk membuat Laporan Bulanan Sekolah dengan lebih praktis. Aplikasi ini tentunya bersifat gratis, namun memiliki fungsi yang sangat bermanfaat dalam membantu pembuatan Laporan Bulanan Sekolah. Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah yang kami bagikan dapat Bapak/Ibu Gunakan untuk tahun 2016 sampai dengan tahun 2020.
Tampilan Utama Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah 2016


Aplikasi Laporan Bulanan terbaru tahun 2016 ini terdiri dari beberapa menu sebagai berikut :
  • Data Kesiswaan Sekolah
  • Data Kepegawaian berdasarkan Golongan/Ruang Gaji
  • Pergedungan dan Ruangan
  • Laporan Inventaris
  • dan lain lain
Aplikasi ini berbentuk excel dan dilengkapi juga dengan Petunjuk Penggunaannya. Selengkapya Aplikasi Laporan Bulanan untuk Sekolah dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
Data pada Aplikasi Laporan Sekolah ini dapat Bapak/Ibu ubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan Sekolah Bapak/Ibu Guru. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu dalam pembuatan Laporan Bulanan Sekolah. Jangan lupa dishare, selamat mengunduh dan semoga bermanfaat.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah terbaru 2016"

    Post a Comment