Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Terbaru 2016

Bel sekolah merupakan sarana informasi di suatu sekolah yang menjadi faktor utama yang harus ada di sekolah guna memberikan informasi atau peringatan terjadinya pergantian pelajaran atau jam istirahat dan jam jam lainnya. Canggihnya teknologi informasi dan komunikasi bel sekolah sekarang serba instan di suatu sekolah tinggal menggatur jam sekolah yang telah di sesuaikan. Membuat bel sekolah sya rasa di beberapa sekolah masih secara manual di hidupkan oleh bagian sekolah , 

Untuk menangani hal tersebut disini saya mempostingkan Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Terbaru 2016 yang dapat di unduh secara mudah dan gratis tinggal di edit jam atau waktu bunyi suaranya disesuaikan dengan sekolahnya masing masing , Aplikasi ini berformat exe tinggal pakai tak perlu diinstal serta bisa digunakan untuk di sekolah SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK . Untuk lebih jelasnnya dapat diunduh di link dibawah ini. 
Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Terbaru 2016

Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Terbaru 2016 semoga dapat membantu bapak ibu guru di sekolahnya masing masing guna memberikan kemudahan dalam menginformasikan waktu kepada seluruh peserta didik . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru Indonesia.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Terbaru 2016"

    Post a Comment