Aplikasi Administrasi Kelas terbaru 2016 Gratis

Administrasi Kelas merupakan salah satu administrasi penting yang harus dibuat oleh Bapak/Ibu yang berprofesi sebagai seorang guru kelas. Administrasi Kelas pada umumnya meliputi Data Siswa, Draft Jadwal Pelajaran, Draft Jadwal Piket, File Struktur Kelas, Denah duduk siswa di kelas, Inventaris Kelas, Absen siswa, Laporan Bulanan, Data Keadaan Siswa, dan Indeks Prestasi Siswa. 

Pembuatan Administrasi Kelas memang terbilang tidak mudah, karena tidak ada contoh dan format adminstrasi Kelas yang baku. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi yang dapat Bapak/Ibu Gunakan dalam memudahkan pembuatan administrasi kelas. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu Gunakan sebagai format dasar dalam pembuatan Administrasi Kelas. Selengkapnya aplikasi pembuatan administrasi kelas terbaru tahun 2016 dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Tampilan Utama Aplikasi Administrasi Kelas

Catatan : Untuk mengunduh Aplikasi diatas silahkan gunakan perangkat Komputer

Aplikasi Pengadministrasian Kelas diatas sangat kami rekomendasikan untuk Guru Kelas ataupun Guru yang memegang jabatan sebagai Wali Kelas. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu ubah dan sesuaikan jika dirasa masih terdapat kekurangan. Semoga dapat bermanfaat dalam memudahkan proses pembuatan administrasi Kelas di sekolah masing - masing. Jangan lupa untuk dibagikan agar dapat dimanfaatkan oleh guru lainnya. Salam Pendidikan.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Administrasi Kelas terbaru 2016 Gratis"

    Post a Comment