UKG Kemenag dilaksanakan bulan Desember 2015 Mendatang

Setelah Uji Kompetensi Guru ( UKG ) dilaksanakan pada guru Kemdikbud pada tanggal 9 - 27 Nopember 2015. Ditjen Pendis Kemenag menyampaikan edaran pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2015 bagi guru Kementrian Agama yang akan dilaksankan pada bulan Desember 2015 mendatang. Pelaksanaan UKG pada guru guru dalam naungan Kementrian Agama ( Kemenag ) didasarkan pada surat edaran Ditjen Pendidikan Islam Kemenag Nomor Dj.I/HM.01/3319/2015.

Dalam surat edaran tersebut Ditjen Pendis Kemenag memerintahkan kepada semua kanwil guna mempersiapkan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Kemenag di daerah masing - masing. Adapun pelaksanaan UKG Kemenag tahun 2015 akan diikuti oleh semua guru mata pelajaran umum kecuali Pendidikan Agama Islam ( PAI ) dan guru mata pelajaran Bahasa Arab yang masih aktip mengajar, serta terdaptar pada aplikasi SIMPATIKA Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru bulan Desember 2015 mendatang.

Informasi mengenai Surat edaran Ditjen Pendidikan Islam Kemenag Nomor Dj.I/HM.01/3319/2015 selengkapnya dapat Bapak/Ibu baca pada gambar dibawah ini.
Surat Edaran Pelaksanaan UKG 2015 Kemenag

Jika gambar diatas kurang jelas silahkan Bapak/Ibu unduh surat edaran UKG 2015 Guru Kemenag pada link dibawah ini. 
Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu bapak/ibu Guru guna memulai persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru Kemenag tahun 2015. Silahkan disebarluaskan guna memberikan informasi kepada rekan guru yang lainnya. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "UKG Kemenag dilaksanakan bulan Desember 2015 Mendatang"