Bocoran Soal UKG 2015 Bidang Pedagogik dan Kunci Jawabannya

Bidang Pedagogik adalah bidang yang diujikan kepada semua guru yang terdaftar dan mengikuti Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2015 dimulai pada tanggal 9 - 27 Nopember 2015, sehingga masih ada kesempatan bagi Bapak/Ibu Guru yang belum melaksanakan UKG 2015 untuk mendalami materi dan berlatih mengerjakan soal - soal. 

Berikut ini adalah Bocoran dan juga bahan latihan mengenai Bidang Pedagogik yang diujikan dalam UKG 2015. Bidang Pedagogik adalah bidang yang akan diujikan kepada guru SD, SMP, SMA, TK/PAUD, SMK, dan bidang lainnya dengan komposisi soal sebanyak 30% dari total keseluruhan soal yang diujikan.

Kami tidak menjamin kebenaran dan kesesuaian materi berikut ini dengan soal pedagogik yang akan muncul dalam UKG 2015 yang akan bapak/ibu ikuti kelak, karena tentu soal UKG 2015 yang asli bersifat sangat rahasia dan soal yang diujikan dalam UKG 2015 bersifat vareatif dibagi bagi kedalam beberapa paket. Kumpulan Soal berikut ini hanya sebagai bahan latihan berdasarkan penjelasanan teman kita yang sudah melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi Guru 2015 pada hari senin, 9 Nopember 2015. 

Bocoran Soal UKG  2015 Bidang Pedagogik dan Kunci Jawabannya

Sekali lagi kami tekankan bahwa soal pedagogik diatas belum tentu sesuai dengan soal pedagogik yang akan muncul pada UKG 2015 yang akan Bapak/Ibu ikuti. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Bocoran Soal UKG 2015 Bidang Pedagogik dan Kunci Jawabannya"

    Post a Comment