Pembahasan Kisi Kisi UKG 2015 SD

Kegiatan Uji Kompetensi Guru yang dimulai pada tanggal 9 Nopember sampai 27 Nopember 2015 memang sudah menyaring separuh guru yang dapat dikategorikan telah mengikuti UKG. Meskipun demikian masih banyak guru - guru yang belum melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi Guru, maka dari itu kembali kami hadirkan pembahasan Kisi Kisi UKG 2015 untuk tingkat Sekolah Dasar. Pembahasan Kisi Kisi meliputi Pembahasan Materi Pedagogik dan Profesional yang disesuaikan dengan kisi kisi Uji Kompetensi Guru yang dikeluarkan oleh Kemendikbud. 

Pembahasan/Bedah Kisi Kisi UKG 2015 Jenjang Sekolah Dasar ini dimaksudkan guna memberikan gambaran yang luas dan menyeluruh dikarenakan metode belajar soal - soal kurang efektip, dikarenakan soal yang keluar dengan soal yang dipelajari sangat berbeda jauh. Namun, dengan memahami materi sesuai kisi - kisi Bapak/Ibu dapat mempelajari pemahaman secara menyeluruh. 

Selengkapnya  Pembahasan Kisi Kisi UKG 2015 SD dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Pembahasan Kisi Kisi UKG 2015 SD


Semoga Pembahasan Kisi Kisi UKG 2015 SD tersebut diatas dapat bermanfaat Bagi Bapak/Ibu Guru dalam persiapan menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Apabila postingan ini bermanfaat, silahkan dishare sehingga dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh guru - guru yang lain. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Pembahasan Kisi Kisi UKG 2015 SD"

    Post a Comment