Modul Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX Lengkap

Modul Pembelajaran merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) di Sekolah. Selain sebagai bahan ajar modul juga dapat digunakan sebagai bahan rujukan pengajaran materi yang disampaikan setiap pertemuan. Berikut ini adalah Modul Mata Pelajaran untuk Bapak/Ibu Guru pada jenjang Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dan juga Madrasah Tsanawiyah ( MTs ). Modul Matematika berikut ini mencakup materi Matematika SMP/MTs bagi kelas VII, VIII, dan IX. 

Adapun modul Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX Lengkap berikut ini terdiri dari 20 BAB dengan masing - masing BAB berisi pembahasan matematika yang dapat diunduh gratis pada link dibawah ini.
Modul Matematika SMP Lengkap
Sumber : www.8-spensasi.blogspot.co.id

Modul - modul Matematika SMP/MTs diatas dapat Bapak/Ibu Gunakan sebagai bahan ajar penyampain Materi Matematika. Bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan mengunduh file diatas kami menyarankan agar membukanya lewat Komputer. Jangan lupa dishare agar Kumpulan Modul Matematika SMP/MTs diatas dapat dimanfaatkan oleh rekan guru yang lainnya. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Modul Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX Lengkap"

    Post a Comment