Aplikasi Absensi Siswa

Salah satu agenda sekolah yaitu absensi. Absensi merupakan kumpulan data siswa yang diagendakan untuk mengetahui kehadiran siswa sehari hari dan dijadikan seuatu pengenalan terhadap siswa dengan cara di absen satu persatu. Absensi juga digunakan untuk penilaian siswa dalam menentukan nilai siswa tersebut.

Membuat absensi memanglah tidak mudah akan memakan banyak waktu terutama kepada guru yang amat sangat sibuk. Untuk memudahkan hal tersebut,Disini saya mempostingkan Aplikasi absensi dengan format excell agar mudah di pahami dan digunakan . aplikasi ini di tunjukan untuk memprmudah bapak/ibu Guru dalam pembuatan absensi di sekolannya masing-masing.

Aplikasi Absensi Siswa ,


Aplikasi Absensi ini ditujukan untuk Semester Ganjil tapi bisa juga untuk semester genap tinggal mengatur nama bulan beserta harinya. Untuk memdownload aplikasi ini tinggal klik ling download di bawah.

Berikut ini screenshootnya :

Absensi Siswa

Rekap Absensi Siswa


Demikianlah Aplikasi Absensi Siswa dengan menggunakan Excel yang saya postingkan aplikasi ini masih sangat sederhana namun saya harap dapat membantu dan mempermudah bapak/ibi guru dalam membuat absensi siswa di sekolah. mohon di share ..

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Absensi Siswa "

    Post a Comment