Bank Soal SD untuk UTS, UKK, dan UAS Kelas I - VI Lengkap

Bank Soal adalah kumpulan dari soal - soal yang dapat digunakan untuk referensi pada Ujian Harian, Ujian Tengah Semester ( UTS ), Ujian Kenaikan Kelas ( UKK ) dan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ). Bank soal akan sangat bermanfaat sebagai bahan dalam pembuatan Ujian di Sekolah, maka dari itu berikut ini kami sajikan bank soal untuk jenjang Sekolah Dasar ( SD ) dari Kelas 1 sampai kelas 6 semester 1  dan 2. 

Bank soal harus dibuat sesuai dengan kebutuhan guru dan siswa. Bagi guru, bank soal harus bisa menjadi media dalam mengukur tingkat keberhasilan pembelajaran yang dilakukan, maka dari itu pembuatan bank soal harus sesuai dengan materi pembelajaran dan kurikulum yang digunakan. Bagi siswa sendiri, bank soal harus dapat digunakan sebagai media pembelajaran dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki oleh siswa tersebut. 

Beikut ini kami sajikan kumpulan bank soal Bank Soal SD untuk UTS, UKK, dan UAS Kelas I - VI Lengkap yang dapat bapak/ibu download pada link dibawah ini.
Bank Soal SD Lengkap


    Semoga kumpulan soal dalam bank soal untuk jenjang Sekolah Dasar diatas dapat bermanfaat guna menunjang dan sebagai bahan perbandingan Bapak/Ibu Guru di Sekolah. Salam Pendidikan. Jika Bapak/Ibu kesulitan mengunduh silahkan tinggalkan komentar. Salam Pendidikan.

    Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

      Subscribe to receive free email updates:

      6 Responses to "Bank Soal SD untuk UTS, UKK, dan UAS Kelas I - VI Lengkap"

      1. bagi yang kesulitan download silahkan menggunkan komputer,

        ReplyDelete
      2. saya sdh pake komputer, kok gak bs download ya..

        ReplyDelete
      3. pas kebuka link download klik skip this article

        ReplyDelete
      4. tetap tidak bisa pak. walaupun sudah di enter skipnya. tapi tidak ada perubahan. masih di tempat halaman tersebut

        ReplyDelete