Rangkuman Materi Pedagogik

Bidang Pedagogik adalah bidang yang diujikan kepada semua guru dalam Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Bidang pedagogik diujikan dengan komposisi 30% dari total seluruh soal yang diujikan dalam UKG 2015. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh rekan - rekan guru yang sudah melaksanakan Uji Kompetensi Guru 2015 bidang pedagogik adalah bidang paling sulit yang diujikan dalam UKG 2015, maka dari itu berikut ini kami lampirkan rangkuman materi pedagogik. 

Rangkuman berikut tentunya merupakan ikhtisar dari materi - materi pedagogik secara umum, dengan mempelajari rangkuman pedagogik setidaknya Bapak/Ibu Guru yang belum melaksanakan UKG 2015 dapat memahami inti dari materi - materi pedagogik. Selengkapnya rangkuman materi pedagogik sebagai bahan persiapan menghadapi Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015 dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Rangkuman Materi Pedagogik

Tidak ada kata terlambat untuk belajar, bagi Bapak/Ibu Guru yang belum melaksanakan UKG 2015 masih ada waktu yang dapat digunakan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Semoga rangkuman materi pedagogik diatas dapat menjadi salah satu bahan persiapan Bapak/Ibu Guru. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Rangkuman Materi Pedagogik"