Aplikasi Raport SD berbasis Kurikulum 2013

Kurikulum KTSP 2006 dan kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang diterapkan dan dijadikan acuan sebagai pedoman dalam dunia pendidikan.Kurikulum KTSP 2006 dan kurikulum 2013 memang tidak ada yang salah dalam dunia pendidikan namun dalam hal ini sebuah instansi sekolah harus memiliki ketetapan kuikulum yang sah dan di akui oleh pemerintah. Disebagian instansi sekolah tahun ini sudah banyak menggunakan kurikulum 2013 namun tidak mudah harus banyak penyesuaian terhadap semua aktifitas dan kegiatan dalam pembelajaran di sekolah tersebut. 

Setelah sekolah tersebut memutuskan untuk memakai kurikulum 2013 yang di tetapkan tentunya banyak perubahan perubahan sedikit signifikan seperti dibagian pengadministrasian,penilaian,raport dan lainnya supaya sesuai dengan kurikulum 2013.Disini saya mempostingkan Alikasi pengolahan nilai raport SD berbasis kurikulum 2013 dengan format Excell yang bisa Bapak/ibi unduh dan digunakan sebagai sarana pembuatan raport SD kelas 1-6.

Aplikasi Raport SD berbasis Kurikulum 2013

Adapun beberapa fitur ang harus diperhatikan dalam aplikasi ini dan dalam aplikasi ini terdapat petunjuk penggunaannya agar dapat mempermudah pembuatannya,, jika bapak/ibu guru ingin membuatnya bapak/ibu guru dapat m\mengubahnya secara langsung atau dicoba coba terlebih dahulu supaya dapat dipahami dan di mengerti oleh bapak/ibu guru terutama Wali Kelas.

Berikut hasil screenshoot dari aplikasi Raport SD Berbasis Kurikulum 2013 :

Alur Raport SD Kurikulum 2013

Petunjuk Penggunaan Raport SD Kurikulum 2013

Data Sekolah Raport Kurikulum 2013

Untuk mendownload aplikasi raport SD berbasis Kurikulum 2013 di atas, klik link dibawah ini:
Download Juga :
Demikianlah postingan saya tentang program Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 dengan menggunakan Microsoft Excel, saya harap dapat membantu dan mempermudah dalam pembuatan raport ,,semoga dapat bermanfaat dan mohon di sharee kan ke guru guru lain yang membutuhkan . terima kasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Raport SD berbasis Kurikulum 2013 "

    Post a Comment