TATA CARA UKG 2015 ONLINE DAN OFLINE

UJi Kompetensi Guru (UKG) 2015  sudah di sekenggarakan hari ini di sebagian daerah di indonesia, Namun demikian UKG akan terus berlanjut sampai tanggal 27 november mendatang. Hal ini harus diketahui uleh semua guru yang akan melaksanakan UKG, Adapun aturan atau tatacara sebelum melaksanakan UKG 2015 yang harus diketahui dan di laksanakan sebelum UKG 2015 di laksanakan , Disini saya mempistingkan aturan atau tatacara melaksanakan UKG 2015 yang saya dapatkan dari sumber UKG 2015 . Saya harap dengan postingan ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru sebelum melaksanakan UKG 2015 .

TATA CARA UKG 2015 ONLINE DAN OFLINE

Dengan adanya postingan ini saya harap Bapak/Ibu Guru dapat mengunduhnya sebagai gambaran sebelum melaksanakan UKG 2015.Demikian postingan saya semoga dapat bermanfaat dan dijadikan acuan sebelum melaksanakan UKG 2015 ,, 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "TATA CARA UKG 2015 ONLINE DAN OFLINE"

    Post a Comment