Modul Pembelajaran Matematika SD/MI

Matematika adalah ilmu pengetahuan eksak yang sangat penting diajarkan kepada siswa - siswi mulai dari sejak dini. Pembelajaran Matematika secara formal dimulai dari jenjang Sekolah Dasar ( SD ) ataupun Madrasah Ibtidaiyah ( MI ). Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam menyampaikan pembelajaran Matematika pada jenjang dasar SD/MI pada kesempatan kali ini kami sajikan Modul rangkuman pembelajaran mata pelajaran Matematika yang dapat didownload dan digunakan sebagai bahan acuan dalam penyampaian materi yang akan diberikan kepada siswa. 

Modul pembelajaran Matematika SD/MI ini disusun oleh ibu Eni Tetikusumawati, M.Pd. Pada dasarnya modul ini merangkum materi - materi pembelajaran matematika dari kelas 1 sampai kelas 6 SD sehingga kami merekomendasikan bagi Bapak/Ibu Guru yang mengajar pada jenjang SD/MI untuk mempergunakan modul gratis ini. 

Pembahasan Materi Matematika Dasar jenjang SD/MI yang disajikan dalam modul ini dikemas dalam bentuk rangkuman yang padat dan berisi. Setiap pembahasan materi dalam modul matematika dasar ini dilengkapi dengan rangkuman, soal - soal latihan dan kunci jawaban sehingga sangat cocok untuk menjadi pegangan guru. 

Modul ini terdiri dari 117 Slide dalam bentuk file .pdf, selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Modul Matematika SD/MI
Semoga modul pembelajaran Matematika Dasar SD/MI tersebut dapat bermanfaat dalam menunjang dan meningkatkan kualitas  Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) Mata Pelajaran Matematika di sekolah Ibu/Bapak Guru. Jangan lupa untuk dishare sehingga dapat dimanfaatkan oleh rekan kita sesama guru. Semoga bermanfaat, salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Modul Pembelajaran Matematika SD/MI"