Aplikasi Cetak Amplop Surat Otomatis

Bagi sebuah lembaga, pembuatan surat merupakan salah satu kegiatan yang tak bisa terlewatkan. Surat ditujukan untuk berbagai kepentingan sesuai dengan maksud tertentu kepada pihak perseorangan atau lembaga lainnya. Bagi lembaga pendidikan khususnya sekolah, tentu juga tidak akan luput dari kegiatan persuratan sebagai contoh dalam pembuatan surat undangan bagi guru, pembuatan surat undangan orang tua siswa, atau pembuatan surat undangan lainnya. 

Setelah sebelumnya kami membagikan aplikasi untuk pembuatan surat undangan secara otomatis, pada kesempatan kali ini kami kembali bagikan sebuah aplikasi  sederhana yang dapat digunakan untuk mencetak amplop surat, sehingga surat yang telah dibuat dikemas dalam wadah yang menarik dan terlihat resmi sebagai sebuah surat lembaga. 

Aplikasi pembuatan amplop surat ini berbentu aplikasi excel sederhana yang dapat diedit dan disesuaikan data yang terdapat didalamnya dengan data sekolaha/lembaga/organisasi yang Bapak/Ibu kelola. Beberapa fitur dari aplikasi cetak amplop ini diantaranya meliputi :
  • Simpan Data Instansi
  • Pilih Tema/tampilan amplop surat yang akan dibuat
  • Cetak Amplop Surat
Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
Aplikasi Surat - Pembuatan Amplop
Form Cetak Amplop Sekolah
Sumber : www.deuniv.blogspot.co.id

Aplikasi cetak amplop diatas sangat kami rekomendasikan utuk digunakan dan dimanfaatkan untuk mempermudah pembuatan amplop surat yang mewakili instansi yang Bapak/Ibu kelola. Untuk mengunduh file diatas kami rekomendasikan untuk menggunakan perangkat komputer. Demikianlah postingan kali ini, silahkan dibagikan dan selamat mengunduh. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Amplop Surat Otomatis"

    Post a Comment