Download Pedoman Penulisan Ijazah Dari Kemdikbud Terbaru 2016

Ijazah merupakan surat tanda tamat belajar disuatu jenjang pendidikan baik formal maupun non formal oleh pesert didik dalam suatu jenjang pendidikan . Ijazah juga merupakan syarat utama dalam melanjutkan ke jenjang selanjutnya . Yang kita ketahui ijazah kita dapatka di jenjang SD,SMP,SMA/SMK . Membuat izajah sebenarnya sudah di berikan oleh pendidikan pusat namun dalam pengolahannya tetap bagian operator sekolah yang mengolahnya . Mengolah nilai ijazah dan SKHUS sedikit rumit karena selain mengumpulkan nilai dari awal jiga harus dihitung satu persatu peserta didik. Selain dalam penglahan nilai ijazah juga harus diperhatikan karena tidak boleh terjadi kesalahan dalam penulisannya . 

Disini saya mempostingkan Download Pedoman Penulisan Ijazah Dari Kemdikbud Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis tinggal unduh dan aman karena tersimpan di google drive jadi aman saat diunduh . dan dijadikan dasar acuan dalam pembuatan ijazah SD/SMP/SMA yang baik dan benar karena dari kemendikbud langsung . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :

Download Pedoman Penulisan Ijazah Dari Kemdikbud Terbaru 2016
Demikian postingan saya kali ini tentang Download Pedoman Penulisan Ijazah Dari Kemdikbud Terbaru 2016 , semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak atau ibu guru terutama operator sekolah dalam pembuatan ijazah agar dalam pembuatannya menjadi tidak salah dan sesuai dengan peraturan dari kemendikbud . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia ..

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Pedoman Penulisan Ijazah Dari Kemdikbud Terbaru 2016"

    Post a Comment