Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi 2016

Sertifikasi Guru pada tahun 2016 dilaksanakan kedalam beberapa pola, sesuai dengan kondisi Guru yang bersangkutan. Bagi Bapak/Ibu yang termasuk kedalam kategori Guru Sertifikasi Guru tahun 2016 tentunya harus mempersiapkan berbagai berkas yang akan diajukan sesuai dengan berkas pengajuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Selain persiapan berkas, salah satu komponen kelengkapan pengajuan sertifikasi guru 2016 harus juga dilampirkan format verifikasi kelengkapan dan keabsahan terhadap berkas yang dilampirkan tersebut. Berikut ini merupakan contoh format verifikasi kelengkapan berkas ajuan sertifikasi guru tahun 2016 yang dapat Bapak/Ibu lampirkan sebagai salah satu kelengkapan pengajuan sertifikasi guru tahun 2016. 

Format Verifikasi ini berisi Komponen dokumen yang diverifikasi beserta catatan verifikasi dari kepala sekolah, dinas, LPMP, dan LPTK. Silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Format Verifikasi Ajuan Sertifikasi 2016
Sumber : www.mzringgo.com

Demikianlah postingan kali ini mengenai format verifikasi berkas ajuan sertifikasi tahun 2016. Semoga dapat bermanfaat dalam melengkapi berkas ajuan sertifikasi guru yang sedang Bapak/Ibu susun. Silahkan dibagikan , Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi 2016"

    Post a Comment