Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid

Al-Qur'an merupakan pegangan dan pedoman hidup setiap umat Islam. Al-Qur'an akan menjadi penerang di kehidupan serta penunjuk menuju kebahagiaan yang hakiki. Mengingat pentingnya Al-Qur'an bagi kehidupan seorang muslim pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah Aplikasi A-Qur'an berbasis Flash yang dapat Bapak/Ibu buka pada perangkat komputer. Aplikasi Al-Qur'an ini tentunya dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai bahan pembelajaran di Sekolah maupun juga sebagai pegangan untuk disimpan pada komputer yang Bapak/Ibu miliki, sehingga akan mudah jika sekali - kali Bapak/Ibu akan membaca Al-Qur'an melalui perangkat komputer. 

Aplikasi Al-Qur'an ini dilengkapi dengan Hukum Tajwid, sehingga sangat cocok digunakan oleh Bapak/Ibu untuk belajar atau mengajarkan membaca Al-Qur'an kepada anak didiknya di Sekolah. Berikut ini merupakan beberapa tampilan dari Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid.

Aplikasi Qur'an & Tajwid

Aplikasi Belajar Tajwid

Untuk mengunduh aplikasi diatas kami rekomendasikan untuk menggunakan perangkat komputer. Demikianlah postingan kali ini . Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memberikan manfaat bagi Bapak/Ibu Guru khususnya sebagai sarana pembelajaran Al-Qur'an kepada siswa - siswinya di Sekolah. Jangan lupa dibagikan, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid"

    Post a Comment