Pedoman Penulisan Ijazah Kemdikbud 2016

Penulisan Ijazah harus sesuai dengan Pedoman yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Didalam penulisan Ijazah tidak boleh terdapat kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penggunaan format penulisan Ijazah tersebut. Terdapat beberapa perubahan dalam pedoman penulisan Ijazah pada setiap tahunnya, sehingga dalam mengisi ijazah harus memperhatikan pedoman dan ketentuan penulisan Ijazah yang berlaku. Berikut ini merupakan Perka Ijazah tahun 2016 yang telah dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud ) sebagai pedoman yang digunakan dalam Penulisan Ijazah Sekolah tahun 2016.

Poin penting dalam Perka Ijazah ini meliputi bentuk, spesifikasi, dan pencetakan Ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2015/2016. Langsung saja, silahkan diunduh pada link dibawah ini.
Pedoman Penulisan Ijazah 2016

Pedoman penulisan Ijazah yang telah dikeluarkan oleh Kemdikbud ditujukan bagi tingkat pendidikan dasar dan menengah sehingga didalamnya mencakup SD, SMP, SMA dan Sederajat. Silahkan dibaca dan dipahami sehingga nanti ketika hendak melakukan pengisian Ijazah tidak mengalami kebingunan atau salah penulisan. Demikianlah postingan kali ini, silahkan dibagikan agar informasi ini dapat sampai kepada guru - guru lainnya. Salam Pendidikan.



Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Pedoman Penulisan Ijazah Kemdikbud 2016"

    Post a Comment