Aplikasi Pengelolaan Data Keuangan Keluarga

Pengelolaan Keuangan sangat penting untuk dilakukan guna dapat dilakukan evaluasi terhadap pengeluaran yang terjadi dalam jangka waktu tertentu. Tidak hanya pengeluaran keuangan sekolah yang harus dikelola, melainkan juga data keuangan keluarga Bapak/Ibu juga harus dikelola dengan baik. Dengan pengelolaan keuangan keluarga Bapak/Ibu dapat melakukan evaluasi secara menyeluruh berdasarkan pengeluaran yang dikeluarkan serta dapat mengetahui keuangan yang harus terpenuhi oleh keluarga Bapak/Ibu.

Pada prinsipnya aplikasi ini mencatat dan mengolah data pengeluaran dan pemasukan dan memberikan laporan pemasukan dan pengeluaran keuangan. Langsung saja berikut ini merupakan Aplikasi Pengelolaan Keuangan Keluarga versi Excel yang dapat Bapak/Ibu unduh dan gunakan secara gratis.

Aplikasi Keuangan Keluarga versi Excel

Sumber : www.xsoftindo.com

Tidak hanya mencatat data pengeluaran keuangan, aplikasi ini juga mengkalkulasikan pengeluaran yang  masuk dan keluar sehingga dapat diketahui ketimpangan antara pengeluaran dan pemasukan di keluarga Bapak/Ibu. Fungsi dari aplikasi ini sangat sederhana, namun sangat menarik .Demikianlah postingan kali ini, selamat mengunduh. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pengelolaan Data Keuangan Keluarga"

    Post a Comment