Aplikasi Buku Induk Siswa Kurikulum 2013 dan KTSP

Buku Induk merupakan Buku wajib untuk dimiliki Guru baik Guru Kelas maupun Guru Bidang Studi. Fungsi utama dari Buku Induk adalah untuk menampung data/identitas siswa yang terdapat di Sekolah secara terperinci, sehingga ketika suatu saat Bapak/Ibu Guru memiliki kepentingan dan kebutuan terhadap siswa tersebut dapat membuka Buku Induk ini untuk melihat informasi siswa bersangkutan. 

Berikut ini merupakan sebuah aplikasi Buku Induk Siswa yang dapat digunakan oleh Bapak/Ibu dengan basis Kurikulum 2013 dan Kurikulum KTSP. Aplikasi Buku Induk Siswa ini merupakan format terbaru dan tentunya gratis untuk digunakan oleh Bapak/Ibu dalam mengelola data siswa di Sekolah. Aplikasi Buku Induk ini memiliki bebera fitur utama meliputi :
  • Input Data Sekolah
  • Input Data Peserta Didik
  • Cetak Cover Buku Induk
  • Cetak Lembar Register
  • Input Absen Ganjil dan Genap
Aplikasi Buku Induk Kurikulum 2013 dan KTSP

Menu Kuriulum 2013 Buku Induk

Menu KTSP Buku Induk



Selengkapnya Aplikasi Buku Induk Siswa Multi Kurikulum 2013 dan Kurikulum KTSP dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
Catatan : Untuk Login gunakan password " admin "
Aplikasi Buku Induk diatas berupa aplikasi excel sederhana yang dikombinasikan dengan VBA. Sangat kami rekomendasikan untuk digunakan sebagai media penyimpanan Data Induk Siswa di Sekolah Bapak/Ibu . Aplikasi Buku Induk ini juga sangat cocok digunakan oleh Operator Sekolah guna menyimpan data seluruh siswa secara terorganisir. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Buku Induk Siswa Kurikulum 2013 dan KTSP"

    Post a Comment