Download Aplikasi Al-qur'an Flash Otomatis

Al-Qur'an berasal dari bahasa arab, yaitu bentuk jamak dari kata benda (masdar) dari kata kerja qara'a - yaqra'u - qur'anan yang berarti bacaan atau sesuatu yang dibaca berulang-ulang. 
Secara istilah, al Qur'an diartikan sebagai kalm Allah swt, yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw sebagai mukjizat, disampaikan dengan jalan mutawatir dari Allah swt sendiri dengan perantara malaikat jibril dan mambaca al Qur'an dinilai ibadah kepada Allah swt.

Menurut Hukum, Al-Qur'an merupakan pegangan dan pedoman hidup setiap umat Islam. Al-Qur'an akan menjadi penerang di kehidupan serta penunjuk menuju kebahagiaan yang hakiki baik di dunia maupun diakhirat nanti. Al-quran biasanya berbentuk buku atau kertas namun semakin canggihnya teknologi al-qur'an sudah dijadikan aplikasi atau dibuat secara digital yang mudah untuk dibawa atau dibaca melalui media teknologi baik handphone atau komputer atau laptop.

Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Al-qur'an Flash Otomatis  yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru guna dijadikan accuan pembelajaran al-qur'an baik secara pribadi maupun untuk diajarkan kepada peserta didik . Aplikasi ini tersimpan di google drive sehingga sangat aman saat diunduh dan di gunakan . 
Adapun aplikasi ini tinggal diunduh dan di instal pada komputer atau leptop dan secara otomatis siap digunakannamun kelemahan nya masih ada beberapa tajwid yang sedikit salah dalam penulisannya.

Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :

Berikut ini tampilannya :
Download Aplikasi Al-qur'an Flash Otomatis
Download Aplikasi Al-qur'an Flash Otomatis

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Al-qur'an Flash Otomatis semoga dengan postingan kali ini dapat membantu memperudah bapak ibu guru dalam membaca al-qur'an atau mengajarkan al-qur'an kepada peserta didik di sekolah walaupun didepan komputer atau laptop. Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi Al-qur'an Flash Otomatis "

    Post a Comment