Aplikasi Agenda Rapat dengan Excel

Rapat merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan secara musyawarah guna menyelesaikan sebuah permasalahan. Bagi Bapak/Ibu yang berprofesi sebagai seorang pendidikn baik Guru maupun Dosen tentunya sering mengikuti kegiatan rapat baik di Sekolah maupun rapat di luar sekolah. Nah untuk pencatatan agenda rapat tersebut Bapak/Ibu dapat memanfaatkan aplikasi sederhana guna menampilkan list agenda rapat beserta dengan waktu pelaksanaan dan tempat dilangsungkannya rapat. 

Aplikasi ini dapat digunakan oleh Bapak/Ibu sebagai anggota rapat maupun oleh Notulis Rapat. Aplikasi agenda rapat ini sangatlah simple dan tentunya gratis. Berikut ini merupakan tampilan dan link download dari aplikasi agenda rapat menggunakan Excel. 

Bagi  seorang profesional tentunya tidak boleh terlambat terlebih jika tidak menghadiri agenda rapat yang telah ditetapkan karena lupa terhadap agenda rapat tersebut. Aplikasi simple diatas dapat membantu mengingatkan Bapak/Ibu terhadap agenda rapat seusai dengan daftar agenda rapat yang telah dimasukkan. 

Demikianlah postingan kali ini, semoga aplikasi ini dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Agenda Rapat dengan Excel"

    Post a Comment