Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017

Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksankan seiring berakhirnya sebuah Semester/Tahun Ajar. Dalam Penerimaan Siswa Baru pihak Sekolah biasanya membentuk sebuah Panitia Penerimaan Siswa Baru. Panitia ini bertugas untuk mengelola data dan kegiatan pendaftaran Siswa Baru di Sekolah. 

Guna membantu Kegiatan Penerimaan Siswa Baru tersebut pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana untuk pendataan dan pendaftaran Siswa Baru untuk jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dengan format terbaru untuk tahun ajar 2016/2017. Selengkapnya aplikasi PPDB dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah  ini.

Aplikasi PSB 2016/2017


Aplikasi diatas sangat membantu sebagai sarana penunjang dan pendukung pemberkasan dan proses pendaftara Siswa Baru di Sekolah. Aplikasi diatas juga dapat digunakan untuk mencetak form pendaftaran untuk isian orang tua siswa. Demikianlah postingan kali ini, semoga aplikasi Penerimaan Siswa Baru terbaru tahun 2016 ini dapat bermanfaat. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017"

    Post a Comment