Aplikasi Buku Induk Kepegawaian Sekolah Gratis

Buku Induk Kepegawaian Sekolah merupakan dokumen wajib yang harus ada dan dimiliki oleh setiap Sekolah/Lembaga Pendidikan. Tidak berbeda jauh dengan Buku Induk Siswa dan Buku Induk Guru, Buku Induk Sekolah didalamnya menyimpan Informasi penting berkaitan dengan Kepegawaian Sekolah. Data Induk yang terjsaji dalam Buku Induk Sekolah diantaranya meliputi :
  • Data Induk Guru
  • Data Induk Kepala Sekolah
  • Data Induk Pegawai Sekolah Lainnya
Dengan adanya Buku Induk tentunya akan sangat bermanfaat untuk memudahkan pencarian data Guru terutama bagi Operator Sekolah, serta juga akan sangat bermanfaat untuk Kepala Sekolah dalam mengetahui Identitas setiap Guru yang pernah mengajar, dan sedang mengajar di sekolah bersangkutan. 

Aplikasi Buku Induk Sekolah dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Tampilan Depan Buku Induk Kepegawaian Sekolah
Data Guru dalam Buku Induk Sekolah
Buku Induk Sekolah diatas dibuat oleh Bapak Deni Renovtri sebagai bahan acuan untuk digunakan oleh seluruh Sekolah di Indonesia. Demikianlah postingan kali ini, Buku Induk diatas merupakan dokumen wajib yang harus ada dalam setiap sekolah guna menyimpan data guru dan kepegawaian di sekolah secara terorganisir. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Buku Induk Kepegawaian Sekolah Gratis"

    Post a Comment