Aplikasi Cetak Kartu NISN Terbaru

Pembuatan Kartu NISN merupakan salah satu kebutuhan yang harus dibuat oleh pihak sekolah. Postingan ini kami tujukan sebagai jawaban atas request dari beberapa rekan guru yang membutuhkan Apliaksi Cetak Kartu NISN siswa gratis dan mudah digunakan. Aplikasi Cetak NISN ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam memudahkan pembuatan kartu NISN Siswa dengan cepat dan mudah. 

Masih sama dengan versi sebelumnya seperti Aplikasi Cetak Kartu NRG, NUPTK, dan NISN yang satu paket, aplikasi NISN ini berbasis excel hanya saja dengan tampilan yang sedikit berbeda dan fungsi yang dikhususkan untuk mencetak Nomor Induk Siswa Nasional. Berikut beberapa tampilan dari apliaksi NISN Siswa terbaru dengan model Excel. 

Aplikasi Kartu NISN Terbaru

Data NISN Siswa

Kumpulan Kartu NISN Siswa
Cara penggunaan Apliaksi ini sangat mudah yakni tinggal memasukan data siswa yang ada di sekolah kedalam isian data siswa pada aplikasi cetak NISN, kemudian secara otomatis Kartu NISN akan terisi sesuai dengan data siswa yang dimasukan. Aplikasi NISN diatas dibuat oleh Kang Martho dan dibagikan secara gratis untuk memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Kartu NISN di Sekolah masing - masing. Silahkan digunakan dan dibagikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh rekan guru lainnya. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu NISN Terbaru"

    Post a Comment