Aplikasi Buku Induk Siswa Dan PTK Otomatis Tebaru 2016-2017

Buku Induk Siswa merupakan arsip penting yang harus dibuat oleh Guru untuk mencatat Identitas seluruh siswa secara terperinci yang terdapat di sebuah Sekolah. Buku Induk secara umum mencantumkan identias siswa yang biasanya meliputi data siswa, data orang tua siswa, data alamat siswa, pekerjaan serta penghasilan orang tua.

Selain sebagai administrasi, Buku Induk Siswa juga merupakan arsip penting yang harus dimiliki oleh setiap sekolah. Dalam buku Induk terdapat data - data yang dapat digunakan sebagai bahan rujukan dalam pembuatan keputusan. Misalnya menentukan siswa yang berhak memperolah dana bantuan, sebagai evaluator untuk mengetahui perkembangan jumlah siswa di sekolah dari tahun ke tahun, dan lain sebagainya.

Disini saya mempostingkan Aplikasi Buku Induk Siswa Dan Pegawai Otomatis Tebaru 2016-2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak atau ibu guru dalam membuat buku induksiwa pegawai dan mutasi siswa yang tentunya berformat exccel yang dapat dengan mudah digunakan serta pengeditan dalam menginputkan data . Untuk lebih jelasnya dapat diundu di link dibawah ini :
Aplikasi Buku Induk Siswa Dan Pegawai Otomatis Tebaru 2016-2017

Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Buku Induk Siswa Dan Pegawai Otomatis Tebaru 2016-2017. Saya harap dengan postingan kali ini dapat membatu bapak atau ibu guru yang menjadi operator sekolah atau pegawai sekolah dalam membuat buku induk siswa dan pegawai serta buku mutasi siswa. Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Buku Induk Siswa Dan PTK Otomatis Tebaru 2016-2017"

    Post a Comment