Kalender Ramadhan dan Jadwal Imsakiyah 1437 H / 2016 M

Bulan Suci Ramadhan tidak lama lagi akan segera datang. Merupakan anugerah yang sangat besar karena kita masih diberikan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Suci Rahamdhan 1437H/2016 M. Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Kalender Puasa Ramadhan 1437 H / 2016 M beserta dengan jadwal Imsakiyah dan Berbuka Puasa untuk semua wilayah di Indonesia.

Bagi seorang muslim tenunya akan sangat penting untuk mengetahui Kalender Puasa Ramadhan dan Jadwal Imsakiyah. Maka dari itu, untuk mendapatkan Kalender Ramadhan & Jadwal Imsakiyah lengkap seluruh wilayah di Indonesia dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 

Kalender Puasa 2016

Jadwal Buka & Imsak Ramadhan 1437/2016
Semoga kita semua diberikan kemampuan untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan 1437 H / 2016 M yang akan datang dengan amal ibadah dan semoga kita semua termasuk kedalam orang - orang yang bertaqwa. Amiin

Demikianlah postingan kali ini, untuk mengunduh file diatas kami rekomendasikan dengan menggunakan perangkat komputer. Selamat mengunduh , silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kalender Ramadhan dan Jadwal Imsakiyah 1437 H / 2016 M"

    Post a Comment