Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) Terbaru

Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) merupakan surat pernyataan yang dikeluarkan Sekolah bahwasanya seorang siswa berkelakuan baik selama belajar di Sekolah tersebut. SKKB biasanya dibutuhkan dan menjadi salah satu syarat ketika siswa lulus dari Sekolah bersangkutan dan hendak melanjutkan pendidikan di Sekolah lain dengan tingkat yang lebih tinggi. 

Menjelang berakhirnya Tahun Ajar 2015/2016 pihak sekolah tentunya harus mempersiapkan berbagai dokumen, salah satunya adalah untuk pembuatan SKKB Siswa. Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Baik akan lebih mudah dengan aplikasi Cetak SKKB yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. 

Aplikasi SKKB terbaru ini dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan SKKB di Sekolah karena cara penggunaannya cukup memasukan data siswa secara keseluruhan yang ada di Sekolah kemudian secara otomatis SKKB terisi dengan data masing - masing siswa tersebut. Berbeda jika dilakukan dengan cara manual yang akan menghabiskan banyak waktu dan membutuhkan kesabaran. 

Selengkapnya Aplikasi Cetak SKKB secara gratis dapat diunduh pada link dibawah ini.

Menu Utama SKKB

Cetak SKKB

Sumber : www.arsip-operator.blogspot.co.id
 
Aplikasi SKKB diatas dapat digunakan pada semua jenjang pendidikan Baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Sederajat. Menu dan data didalamnya juga dapat diedit dan disesuaikan dengan data Sekolah dan data siswa di Sekolah Bapak/Ibu.  Silahkan dimanfaatkan untuk mempermudah pembuatan SKKB Siswa secara mudah dan otomatis. Silahkan diunduh dan dibagikan, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) Terbaru"

    Post a Comment