Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017 sesuai Dapodik

Pendaftaran dan Penerimaan Siswa Baru akan segera dilaksanakan seiring berakhirnya Tahun Ajar 2015/2016. Banyak persiapan yang harus dilaksanakan dalam kegiatan Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) di Sekolah. Guna membantu Bapak/Ibu dalam melaksanakan kegiatan PSB di Sekolah masing - masing, pada kesempatan kali ini kami kembali membagikan Aplikasi PSB Tahun Ajar 2016/2017 dengan format terbaru dan data pokok yang dicatakan sudah disesuaikan dengan dapodik sehingga mudah saat data siswa akan diinputkan kedalam aplikasi Dapodik.

Aplikasi PSB kali ini dapat digunakan pada jenjang SD/MI dan SMP/MTs. Berikut beberapa tampilan dari Aplikasi PSB TA 2016/2017 Berbasis Dapodik.


Aplikasi PSB sesuai Dapodik

Aplikasi ini dibuat oleh Guru SMP 1 Kutaba yang dibagikan untuk seluruh Sekolah di Indonesia untuk memudahkan dalam pelaksanaan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017 sesuai dengan data dapodik sehingga akan memudahkan pekerjaan Operator Sekolah dalam menginputkan dan mensinkronisasi data siswa baru kedalam Aplikasi Dapodik. 

Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017 sesuai Dapodik"

    Post a Comment