Buku Induk Siswa Gratis Tahun Ajar 2016/2017

Buku Induk Siswa merupakan dokumen penting untuk menyimpan data identitas siswa di Sekolah. Bagi seorang Guru tentunya merupakan sebuah keharusan untuk mengetahui satu persatu murid/anak didinya, sehingga ketika jika ada keperluan akan dapat dengan mudah menghubungi murid tersebut. Buku Induk siswa juga merupakan database sederhana untuk menampung seluruh data seluruh siswa setiap angkatannya, sehingga dengan demikian akan tertata rapi data keseluruhan siswa termasuk data siswa lulusan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi Buku Induk Siswa yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk Tahun Ajar 2016/2017. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk pengelolaan data siswa di Sekolah. Selengkapnya dapat diunduh gratis pada link dibawah ini.
Aplikasi Buku Induk diatas dapat Bapak/Ibu gunakan pada semua jenjang pendidikan baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Sederajat.  Sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh Guru maupun Operator Sekolah. Semoga dapat membantu Bapak/Ibu dalam pemberkasan dan pembuatan Buku Induk Siswa di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Buku Induk Siswa Gratis Tahun Ajar 2016/2017"

    1. bagaimana cara mendownloadnya Buku Induk Siswa Gratis Tahun Ajar 2016/2017?

      ReplyDelete