7 Aplikasi Cetak Surat Otomatis Terbaru 2016-2017

Pada postingan sebelumnya saya pernah mempostingkan Aplikasi Cetak Surat Sekolah Otomatis Format Excel namun pada kesempatan kali ini saya akan mempostingkan Aplikasi Cetak Surat Sekolah Otomatis Format Excel v.2 yang merupakan perkembangan atau lanjutan cetak surat sebelumnya.

seperti kita ketahui Surat merupakan salahsatu agenda paling penting dalam sekolah , surat biasanya dibuat menggunakan MS Word dan memerlukan waktu yang sedikit lama , Surat selaian merupakan agenda penting juga merupakan informasi utama dalam sekolah maka dari itu pembuatannya juga harus tepat dan cepat.

Untuk mengatasi hal tersebut Disini saya mempostingkan Aplikasi Cetak Surat Sekolah Otomatis Format Excel v.2 yang dapat di unduh secara mudah dan gratis guna memmudahkan pekerjaan ibu guru terutama dalam pembuatan surat menyurat di sekolah , adapun setelah di download lalu di sesuaikan dengan sekolahnya masing masing dan aplikasi ini berformat excell.

Sebenarnya aplikasi ini untuk jenjang SMP atau MTS namun untuk memudahkan bapak ibu guru dalam pembuatannya bisa diedit untuk jenjang SD/MI/SMA/SMK tinggal edit data sekolah dari awal untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini 
7 Aplikasi Cetak Surat Otomatis Terbaru 2016-2017

Demikian postingan saya kali ini tentang 7 Aplikasi Cetak Surat Otomatis Terbaru 2016-2017 Semoga dengn postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru dallam pembuatan segala jenis surat untuk disekolahnya masing masing . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "7 Aplikasi Cetak Surat Otomatis Terbaru 2016-2017"

    Post a Comment