13 Contoh Undangan Format Word dan Aplikasi Master Undangan Otomatis

Undangan merupakan salah satu kebutuhan sebagai sarana penyampaian informasi sekaligus ajakan resmi untuk menghadiri sebuah acara/kegiatan. Pembuatan undangan sangat penting sebagai penanda formalnya kegiatan yang dilaksanakan. Pembuatan undangan sendiri bukanlah perkara yang mudah, terlebih jika Bapak/Ibu belum bisa membuat desain undangan di dalam komputer menggunakan aplikasi desigher seperti coreldraw. 

Untuk mengatasi permasalah tersebut diatas, pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh format udangan dengan format microsoft word yang dapat diedit dan diubah sesuai dengan kebutuhan. Masing - masing undangan berikut ini memiliki fungsi sebagai undangan kegiatan tertentu.


Undangan Word

Contoh Undangan Format Word

Undangan Ulang Tahun Word

Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Silahkan diunduh juga Aplikasi Master Undangan Otomatis pada link dibawah ini.

Kumpulan Contoh Format Undangan berbagai kegaitan diatas berbentuk word dengan ekstensi .doc dan dapat Bapak/Ibu rubah serta modifikasi dengan menggunakan aplikasi Microsoft Word. Tentunya akan sangat bermanfaat sehingga wajib disimpan agar sewaktu - waktu ketika akan membuat undangan pada sebuah acara tinggal menggunakannya. Demikianlah postingan kali ini, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "13 Contoh Undangan Format Word dan Aplikasi Master Undangan Otomatis"

    Post a Comment